Melaporkan Pajak Penghasilan

Struktur bisnis Anda sudah ditetapkan, jadi menurut Anda inilah saatnya untuk membuka bisnis. Belum. Ada satu masalah lagi yang harus diselesaikan sebelum Anda siap membuka pintu – pajak wirausaha dan perseroan terbatas, atau LLC.

Ada panduan yang bertentangan dari IRS dalam hal pelaporan pajak penghasilan LLC, jadi perhatian khusus diperlukan saat Anda mempertimbangkan tindakan Anda.

Pertama, mari kita lihat dua jenis LLC. Ada LLC yang dikelola anggota, di mana setiap anggota memiliki wewenang untuk bertindak atas nama bisnis. Dalam Pajak Modal struktur ini, para anggota setuju tentang bagaimana dan kapan mereka akan memberikan suara pada masalah LLC tertentu. Mereka juga setuju bahwa anggota individu tidak akan bertindak atas nama LLC sampai suara yang tepat diperoleh. Jenis LLC lainnya dikelola oleh manajer. Jenis LLC ini mencakup anggota “pasif”. Anggota pasif, seringkali investor di LLC, tidak secara aktif mengelola atau mengoperasikan bisnis LLC. Karena anggota tidak secara otomatis memiliki wewenang untuk mengelola dan menjalankan bisnis LLC jenis ini, mereka konsultan pajak memilih manajer untuk melaksanakan tanggung jawab ini.

Awalnya, sebagian besar akuntan publik bersertifikat, atau CPA, mengambil posisi bahwa jika LLC dikelola oleh anggota maka itu akan diperlakukan seperti kemitraan umum, dan setiap anggota akan membayar pajak wirausaha. Sebaliknya, LLC yang dikelola manajer diperlakukan seperti mitra terbatas. Jadi, manajer membayar pajak wirausaha, dan anggota tidak.

Tetapi bagaimana jika anggota tersebut juga merupakan seorang manajer? Pada titik ini, aturan mulai kabur. Pembayaran manajer jelas merupakan “pembayaran yang dijamin” dan dilaporkan secara terpisah pada Formulir K-1, sehingga dikenai pajak wirausaha. Tetapi tidak ada panduan yang jelas tentang bagaimana memperlakukan pendapatan yang mengalir ke anggota. Apakah itu dikenakan pajak wirausaha atau tidak? Pertanyaan bagus.

Dalam satu kasus, Pengadilan Pajak setuju dengan posisi IRS bahwa pendapatan anggota di LLC yang dikelola manajer harus dianggap pasif. Atau lebih tepatnya, dalam kasus ini, kerugian anggota dianggap pasif sehingga tidak dapat digunakan untuk mengimbangi penghasilan lain.

Namun, IRS telah mengusulkan beberapa peraturan yang menunjukkan apa pun jenis LLC – yang dikelola anggota atau yang dikelola manajer – jika anggota menghabiskan lebih dari 500 jam per tahun dalam bisnis, maka pendapatan yang diperoleh aktif. Dan itu berarti pajak wirausaha.

 

 

Leave a Comment