Struktur Bisnis Online

Bisnis dapat mengadopsi struktur hukum yaitu kepemilikan perseorangan, kemitraan, perusahaan dengan kewajiban terbatas dan korporasi. Perbedaan di antara keempatnya berkaitan dengan siapa yang membayar pajak dan berapa banyak, dan siapa anggota bisnisnya. Ini sangat berbeda dari struktur bisnis online dalam arti bahwa bisnis online memiliki layanan yang diberikan melalui internet dan strukturnya biasanya lebih informal. Bisnis online sebagian besar berada di bawah kepemilikan perseorangan dan kemitraan, dan sebagian besar perusahaan sudah menjadi perusahaan untuk memulai sebelum bisnis ditampilkan secara online.

Setiap bisnis online dimulai dengan menemukan nama domain yang sesuai dan strategi pemasaran yang hebat. Struktur bisnis online yang efektif kemudian harus cukup kuat untuk memiliki aturan dan regulasi di antara pemilik / manajer perusahaan, staf dan klien yang Bisnis Online yang Sukses ditetapkan, dan pada saat yang sama cukup fleksibel untuk menyelesaikan perubahan. Dalam bisnis online, semuanya berjalan dengan cepat, dan perusahaan yang dapat segera memenuhi kebutuhan kliennya adalah perusahaan yang menjadi semakin populer. Sekarang selain dari perusahaan online yang produk atau layanannya dikirim langsung ke klien mereka, perhatikan bahwa banyak dari struktur bisnis ini sebenarnya berpusat pada upaya pemasaran sendiri, seperti perusahaan yang mensponsori iklan bayar per klik, survei online, dan sejenisnya. Anda akan melihat bahwa fungsi ritel dalam cara berbagi-bisnis juga, di mana orang belajar tentang bisnis tertentu, mendaftar untuk membagikannya dan membayar sedikit biaya, setelah itu mereka dapat menawarkan bisnis yang sama kepada orang lain dan berbagi sebagian keuntungan yang diperoleh perusahaan induk. Semuanya bekerja dalam private jualan di marketplace beberapa bentuk piramida, memungkinkan orang untuk menghasilkan seribu dolar atau lebih tanpa harus menghabiskan begitu banyak uang atau banyak waktu untuk online.

Yang lebih penting dari struktur setiap perusahaan bisnis online adalah identifikasi elemen kunci yang penting dalam bisnis dan penempatannya di organisasi mereka. Apakah Anda harus memisahkan perusahaan Anda menjadi beberapa departemen dan mempekerjakan orang lain dalam prosesnya? Atau apakah Anda harus melakukan semuanya sendiri? Seringkali, struktur yang pasti dibutuhkan setelah Anda mempertimbangkan untuk bekerja dengan orang lain. Maka penting untuk membangun rencana bisnis di mana Anda menunjukkan tujuan Anda dan strategi yang Anda rencanakan untuk cara menjadi star seller shopee mencapai tujuan tersebut. Pada dasarnya ada tiga hal yang harus Anda pertimbangkan dalam struktur Anda: manajemen, pengembangan produk / layanan, dan pemasaran / penelitian.

Karena manajemen dapat menangani keputusan keuangan dan hubungan klien-perusahaan serta hubungan dengan staf, sama pentingnya bahwa produk dan layanan diidentifikasi dan ditempatkan dengan baik di industri. Terakhir, upaya pemasaran harus selaras dengan temuan penelitian Anda terkait dengan pasar sasaran Anda.

Apa yang dilakukan struktur bisnis online pada dasarnya adalah memberi tahu Anda siapa yang mengerjakan apa. Anda dapat melihat beberapa model bisnis yang mirip dengan Anda dan mengadopsi metode atau strategi mereka. Perlu diingat bahwa hanya karena ada beberapa keuntungan dan kerugian untuk setiap model, ada juga teknik yang berbeda dalam memperoleh kesuksesan untuk masing-masing model.

Leave a Comment