Cara Meningkatkan Penglihatan Secara Alami – Dekat Atau Jauh

Mata adalah organ indera kita, dan sangat penting. Kami ingin mereka melihat dan mengawasi segala sesuatu di sekitar kami. Kita melihat dan mengingat gambar di sekitar kita, dan kita melihatnya lagi dalam mimpi kita.

Pada abad ini, konsumsi kacamata atau lensa kontak meningkat pesat. Ini sebagian besar karena peningkatan penggunaan komputer dan televisi baik di rumah maupun di tempat kerja. Kami memfokuskan mata kami pada diabetes mempengaruhi katarak televisi atau layar komputer selama berjam-jam yang sangat terpengaruh oleh tidak adanya gerakan.

Kita menjaga otot kita tetap kuat dengan latihan teratur dan seperti otot tubuh kita, kita juga bisa menjaga kekuatan otot mata kita dengan latihan. Jika tidak, kami akan menggunakan lensa kontak atau kacamata untuk melihat dengan baik. Saat Anda mulai memakai lensa kontak atau kacamata, mata Anda tidak akan sembuh, tetapi akan menjadi lebih buruk dari sebelumnya, dan Anda perlu menggantinya agar memiliki kacamata atau lensa yang lebih kuat untuk melihat dengan benar. Apakah ini takdir? TIDAK, TENTU SAJA TIDAK.

Saya pikir Anda sedang tersenyum sekarang, tetapi izinkan saya menceritakan pengalaman saya tentang subjek ini. Musim panas lalu saya menghadiri seminar peningkatan diri di Turki, Istanbul. Di sana, mereka memberi tahu kami bahwa kami harus berhenti menggunakan kacamata dan lensa karena kami tidak membutuhkannya lagi. Sebenarnya saya tidak suka lensa, tetapi saya baru saja membeli sepasang lensa lunak berwarna hijau untuk digunakan, dan saya merasa lebih cantik dengannya. Mulai dari pertama kali mereka mulai menunjukkan kepada kami bagaimana melakukan latihan untuk mata kami. Kami melakukan latihan ini dua kali sehari, dan pada akhir 10 hari, kebanyakan dari kami memulihkan mata kami sepenuhnya. Mereka memberi tahu kami bahwa kami semua akan mulai melihat dengan jelas jika kami terus melakukan latihan ini setidaknya 40 hari terus menerus.

Baca Juga : Minyak Esensial Aromaterapi

Tentu saja, ada pengecualian seperti beberapa orang membutuhkan kacamata karena mereka mempunyai masalah yang serius atau mereka mengalami berbagai trauma, tapi menurut saya kebanyakan orang tidak boleh memakai kacamata dan lensa kontak. Mereka juga dapat meningkatkan penglihatan dengan latihan mata.

Di bawah ini diberikan beberapa latihan mata yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan penglihatan:

Fokus: Duduklah atau berdiri saja. Ini hanya akan memakan waktu 2 atau 3 menit.

Langkah 1: Pegang ibu jari Anda sekitar 15 sentimeter di depan mata Anda dan fokuskan mata pada ibu jari Anda. Pada saat yang sama, hitung dari 1 sampai 10.

Langkah 2: Sekarang ambil foto kecil dan fokus padanya, dan hitung 1 sampai 10, kemudian gerakkan kepala Anda, dan fokus pada objek lain yang ada di depan Anda, dan sekitar 5 atau 10 meter. Sekali lagi, hitung dari 1 sampai 10 saat Anda melihat objeknya.

Langkah 3: Ulangi langkah 1 dan 2 secara terus menerus selama 2 atau 3 menit.

Menggambar angka 8: Latihan ini akan membuat otot mata lebih fleksibel. Duduk tegak atau berdiri saja. Asumsikan mata Anda adalah pena, dan Anda akan menggambar angka 8 dengan menggerakkan bola mata Anda dalam bentuk angka 8. Lakukan latihan ini 10 kali.

Menggambar kotak: Latihan ini seperti latihan menggambar nomor 8, tetapi kali ini Anda akan menggambar sebuah kotak. Anda tidak akan menggerakkan leher Anda. Dengan bola mata Anda, pertama-tama Anda akan melihat ke klinik mata di jakarta kanan atas, lalu ke kanan bawah, lalu ke kiri bawah dan kiri atas. Terus lakukan hal yang sama sekitar 10 kali.

Palming: Setelah setiap latihan gosok tangan Anda sampai Anda merasakan panas kemudian tutup mata Anda dan letakkan tangan Anda di mata dan rileks sebentar.

Saya menyarankan Anda untuk melakukan latihan mata ini setelah menonton televisi atau menggunakan komputer. Mereka akan meningkatkan fleksibilitas otot mata Anda dan akan meningkatkan penglihatan.

 

Leave a Comment