Tidak Mengerti Ketentuan Pajak? Tanya Pengacara Pajak Anda!

Ini bisa menjadi tugas yang sangat menakutkan dalam hal mempelajari “istilah” pajak. salah satu hal tersulit tentang pajak adalah memahami jargon yang digunakan. Tidak perlu stres tentang itu. Dengan bantuan pengacara pajak, Anda dapat mempelajari dan memahami bahasa pajak di ujung jari Anda.

1. Kredit: Ini sangat mirip dengan kredit yang Anda dapatkan di toko lokal. Setelah Anda menghitung tagihan pajak, investasi gadai pajak Anda dapat menggunakan kredit tersebut untuk mengurangi jumlah total cek yang akan “dengan enggan” Anda tulis ke Paman Sam. Kredit umumnya lebih baik daripada pemotongan karena secara langsung mengurangi jumlah pajak yang harus Anda bayarkan daripada mengurangi total sebagian pendapatan kena pajak.

2. Perpajakan Progresif: Ini adalah metode dimana tingkat pendapatan meningkat, begitu pula tarif pajak.

3. Pendapatan Kotor Disesuaikan (AGI): Ini mengacu pada semua pendapatan yang Anda terima selama satu tahun jasa konsultan pajak penuh. Ini termasuk upah, dividen, dan bunga.

4. Pemotongan: Ini mengacu pada biaya yang IRS memungkinkan Anda untuk mengurangi dari AGI Anda sehingga Anda dapat menghitung total pendapatan kena pajak Anda. Umumnya, semakin rendah penghasilan Anda, semakin rendah jumlah tagihan pajak yang harus Anda bayarkan.

5. Pengurangan Standar: Ini mengacu pada jumlah tetap yang dapat dikurangkan oleh wajib pajak dari konsultan pajak surabaya penghasilannya. Ini ditentukan oleh status posisi pengarsipan individu. Karena fluktuasi inflasi, tarif berubah setiap tahun. Metode ini menghilangkan kebutuhan untuk merinci potongan-potongan tertentu.

Baca Juga : Desainer Grafis

6. Pembebasan: Ini adalah jumlah total dari pengurangan penghasilan Anda untuk mengungkapkan semua orang yang menghitung (atau bergantung) pada penghasilan Anda seperti pasangan, anak, atau kerabat (seperti orang tua).

7. Pemotongan: Ini adalah sistem dimana pajak dikurangkan dari penghasilan sebelum Anda menerima gaji Anda.

8. Pendapatan Kena Pajak: Ini mengacu pada total pendapatan Anda, dikurangi dengan semua pengurangan dan pengecualian yang diizinkan. Itu yang Anda gunakan untuk menentukan berapa banyak pajak yang harus Anda bayar.

9. Kepatuhan Sukarela: Ini adalah sistem di mana individu melaporkan pendapatan mereka, mengajukan pengembalian pajak mereka, dan membayar hutang pajak mereka tepat waktu.

10. Pemotongan yang diperinci: Ini adalah biaya yang dapat dikurangkan dari AGI Anda untuk membantu Anda mendapatkan jumlah yang lebih sedikit dari pendapatan Anda yang harus Anda hitung dalam tagihan pajak Anda. Itu termasuk bunga hipotek, biaya pengobatan, korban, kehilangan karena pencurian, kerugian perjudian, dan kontribusi amal. Beberapa pemotongan ini harus memenuhi peraturan IRS sebelum diklaim, jadi periksa untuk memastikannya sesuai dengan pedoman mereka.

Sekarang setelah Anda memahami beberapa persyaratan pajak ini, sekarang saatnya untuk mengajukan!

Leave a Comment