Pembaruan Algoritma Google Panda – Pemasaran Artikel Dan Cara Menulis Artikel

Pemasaran artikel akan terus berlanjut, tetapi Anda mungkin harus belajar cara menulis artikel secara berbeda setelah pembaruan algoritme Google Panda. Beberapa menyebutnya pembaruan Petani, tetapi itu hanya nama satu orang untuk itu – Google menamakannya Panda, jadi Panda. Apa yang dicapai pembaruan algoritme Panda ini?

Panda adalah pembaruan untuk algoritma mesin pencari Google, yang menentukan halaman web apa yang harus diindeks dan di mana halaman-halaman ini harus muncul di halaman hasil yang ditawarkan kepada orang-orang yang menggunakan istilah pencarian tertentu untuk menemukan informasi. Singkatnya, ini mengubah cara Google melihat halaman web dan mencantumkannya, dan pada gilirannya, cara pemasar online menggunakan pemasaran artikel.

Perubahan utama adalah lebih menekankan pada situs secara keseluruhan, dan menghapus halaman web yang gagal menawarkan informasi ahli tentang topik tersebut. Jika sebuah artikel tampak dangkal dalam konten, dan tampaknya tidak ditulis oleh seorang ahli, jika tampak ceroboh dan tidak diteliti dengan baik, jika pendek atau gagal menawarkan informasi selain dari yang sudah jelas, maka Panda mungkin akan memutuskannya. tidak pantas mendapatkan daftar Saat Menulis Artikel untuk Uang .

Perlu diingat bahwa tujuan utama Google adalah menyediakan pengguna Google yang menggunakan mesin pencari untuk menemukan informasi yang berguna dan berwibawa tentang topik yang ditentukan oleh istilah pencarian mereka. Itu tidak memperhitungkan strategi pemasaran artikel Anda, dan jika algoritme Google menghitung bahwa konten halaman atau artikel Anda tidak menawarkan informasi yang berguna dan berwibawa, maka jangan harap itu terdaftar.

Jadi bagaimana Anda menulis artikel untuk memenuhi kebutuhan pelanggan Google – bukan Google, perhatikan, tetapi pelanggan Google! Mereka yang mengerti bagaimana menulis artikel setelah Panda akan tahu bahwa mereka harus menulis hanya tentang topik yang mereka ketahui sedikit. Pemasaran artikel telah kembali ke domain penulis daripada penjiplak atau pemintal.

Fudging dan wafel tidak akan berfungsi lagi, tidak peduli berapa banyak kata kunci yang Anda taburkan di dalamnya, dan ini menandakan akhir dari banyak eBook yang cukup mahal di luar sana yang menjelaskan cara membuat artikel yang tidak berarti, dan juga berbagai bentuk perangkat lunak pemintalan yang akan dihasilkan. artikel yang tidak berarti dan tentu saja tidak ada peluang untuk dicantumkan.

Pemutaran artikel sedang dalam proses keluar karena pembaruan algoritme Google Panda tidak peduli apa yang coba dikatakan oleh perancang perangkat lunak kepada Anda – langsung dari mulut Google! Berhenti berputar dan mulailah menulis artikel Anda sendiri dengan substansi; dengan kurangnya kemiripan dengan ribuan artikel lain dan dengan beberapa informasi unik atau setidaknya berguna bagi pelanggan Google jasa penulis artikel seo murah .

Artikel di bawah 400 kata tidak akan lagi dapat diterima oleh sebagian besar direktori artikel, dan Anda disarankan untuk menulis dari 500-800 kata jika Anda ingin Google mencantumkan artikel atau halaman web Anda. Banyak direktori artikel tidak lagi menerima kurang dari 400 kata – I menurut saya minimal harus 500, tapi saya juga salah satu yang mengeluh tentang artikel di bawah 400, jadi saya mengerti.

Bagaimana cara menulis artikel setelah Google Panda? Mudah! Tulis tentang topik yang Anda ketahui atau pedulikan, tulis dengan baik dengan tata bahasa dan ejaan yang baik (tata bahasa yang buruk tidak lagi dapat diterima dalam pemasaran artikel), susun artikel Anda dengan benar, buatlah sangat jelas tentang apa yang Anda tulis, dan cobalah untuk menjadi asli tanpa menyalin artikel lain. Lakukan semua itu maka mungkin artikel Anda akan diterima untuk dipublikasikan, dan jika sudah maka Anda juga berpeluang dicantumkan oleh Google.

Penerimaan dan daftar tidak lagi dijamin, dan sejumlah besar kiriman ditolak ketika mereka akan diterima untuk publikasi sebelum Panda. Sebagian besar artikel di bawah standar ini telah dihapus dari indeks Google dan karenanya daftar, dan juga dari database direktori.

Baca Juga : Verifikasi Identitas Siapapun dengan Menggunakan Pencarian Orang Online

Pemasaran artikel hampir menjadi jujur ‚Äč‚Äčlagi, dengan penulis asli menulis artikel asli tanpa bantuan software spinner atau scrapers yang menjiplak atau menyalin dari artikel lain yang diterbitkan secara online. Google bersikap bijak kepada Anda, jadi jujurlah, dengan informasi yang jelas dan jujur, dan Anda akan diberi penghargaan. Ada lagi dan Anda akan dihukum jika Anda tidak tahu cara menulis artikel dengan benar – terutama setelah pembaruan Google Panda.

Leave a Comment